14 September 2013… 48 or 9? Viva Hurricane!

14 September itu hari baik atau apa yah, kebanyakan event pas hari ini, entah nikahan temen lah, konser lah, terus ada event handshake pula. Bzzz pusing ngatur waktunya, karena ga bisa milih antara 9 atau 48, ya udah akhirnya atur waktu biar bisa dua2nya dapet. Akhirnya mutusin paginya sampe jam 12 ikut handshake, lalu langsung cabut ke MEIS buat nonton GG Tour. Jadi hari Sabtu ini adalah full day event, capeeek. Dan karena dua event ini sama2 seru, memori d otak pun saling overlapping -_- alias ga inget detail2nya, jadi berikut cerita garis besarnya aja deh.

Bangun cukup pagi, karena Jumat malemnya ketiduran abis balik kantor cukup larut, tanpa disadari bangun2 udah di lantai aja gitu, kaga sadar juga kapan tidurnya. Karena malemnya ga jadi prepare buat HS, akhirnya pagi nya di kebut, nyiapin tiket, rekap HS sama sapa aja sama jumlahnya dan atur strategi biar ga wasting time. Dan ujung2nya kaga prepare topik haha bodo ah ngalir aja xD

Total HS saya ada 24, plus hibahan dari Vickiryu 2 tiket (Kinal+Lidya) terdistribusi di Sesi 1-3. Tiba di venue jam 9.15, kayak orang kehilangan arah, bingung banget mo kemana haha soalnya ga jelas pembagian jalurnya. Y udah langsung k f4, langsung ketemu aitakatroll ama ragun yang lagi antri beli tiket buat HS ama Sisil. Saya masih jetlag, ga tau mo ngapain dulu. Menurut pak satpam, yang d f4 itu jalur 1-6, sisanya di f3, wah apa-apan itu biliknya sangat terbukaaa, alias diliatin orang yg lewat -_- bilik antar member pun kaga ad sekat yang brarti, bisa saling ngintip. Tapi bodo amat hahaha Terus cek jatah HS saya di Sesi 1, ternyata yang di f4 Cuma Sisil, sisanya d f3. Overall, sesi 1 ini sesi paling pagi yaitu jam 9, dan kondisinya sangat sepi haha jadi puas xD
Karena bingung ga jelas, dan ini ko antrian masuk d f4 rame amat, akhirnya mutusin turun dulu ke f3 buat HS ama Viny, Haruka sama Kinal. Sebenernya itu antrian lama di cek barcode doang -_- pas masuk ke venue HS, yaelah bro sepi. Administrasinya payah. Ya udahlah karena lagi2 masih jetlag, gw bingung mo sama sapa dulu. Antrian Viny rame, Kinal sepi, tapi save the best for the last haha tapi tetep gagal xD Ya udah, HS pertama ama Haruka aja di Jalur 8. Gw ga liat ada tulisannya d boothnya, jadi keder nyariin Haruka manaaaa??? Ko kosong, akhirnya tanya si Irvan, dia bilang Haruka ada d booth Shanju lagi ngobrol -_- ya ampuuun, saking kosongnya ampe ngabur2 gitu. Ya udah, gw masuk jalur 8, terus satpamnya liat gw mo masuk, terus satpamnya manggil si Haruka. Ikutin kemana pak satpam menunjuk, akhirnya ku menemukan Haruka :’) Sesaat sambil jalan menuju booth gw manggil Haruka kayak manggil bocah buat makan siang wkwwkwk Shanju juga jadi ikut ketawa -_-

Sesi 1

Haruka (1 tiket)

Me: sini sini *dari jauh udah manggil kayak manggil bocah haha*

Haruka pun kembali k booth dia

Me: Halo…Selamat Pagi.

Haruka: Pagi.

Me: Gimana kabarnya?

Haruka: baik.

Me: gimana rasanya jadi centre?

Haruka: hmm *lamaa bgt mikirnya* suka/senang/susah <- kaga inget jawabannya -_-

Me: tapi masih bagus sashihara yah hehehe *niatnya mo ngisengin haruka tapi…*

Haruka: iya, bagus Sashi *gubrak*

Me: hahaha *terus Haruka mau ngomong tapi ga pas timingnya, soalnya gw juga ikutan ngomong, alhasil gw motong aja pembicaraan dia* Salam buat Sashi yaa

Haruka: tidak mauuu

Udah gitu doang 😐 Haruka rada lama loadingnya, terus gw nya juga ngebut, lha cuma 10s haha pas ninggalin booth, Haruka masih stay di tempatnya, malah selca xD au ah lap, mo lanjut ke member selanjutnya

Kinal (1 tiket + 1 tiket hibahan)

Awalnya mo ke Viny dulu, tapi apa daya masih ramai, ya udah ke yang kosong aja, ke nae dongsaeng, Kinal haha Kinal pake yukata lucu ya :3 tapi sayang jalannya kayak preman wkkwkw

Tiket pertama rada gagal sih, masih jetlag, alias masih adaptasi lagi.

Kinal: halo kak

Me: hai 🙂

Kinal: ko tangannya dingin? *apa bae ah pertanyaannya basa basi xD*

Me: ha? Kaga itu tadi kan habis pake Antis, ya dingin.

Karena posisi HS kaga bener, akhirnya tas selempang gw turun, dan gw terpaksa benerin dulu dgn tangan masih di genggam Kinal. Gw benerinnya rada susah, secara tangannya terkunci sama Kinal -_-

Kinal: kenapa kak? Tas nya berat ya?

Me: oh kaga, ini turun, bentar bentar, benerin dulu

Kinal: *kinal melihat sesuatu yang atraktif dari tas gw* ihhhh kakak mo nonton juga yah??

Me: hah?

Jujur gw ga paham apaan ini, terus gw liat tas gw ada apaan sih. Baahh ternyata xD gw lupa nutup tas gw habis d geledah satpam tadiii, dan isinya adalah kaos pink ama towel pink punya gw xD alamak brarti tadi pas HS ama Haruka juga masih kebuka dooong.

Me: astagaaaa, lupa nutuuuup xD *ngakaaak bgt gw disini soalnya emang kaga niat mo ngetroll atau pamer kaos pink dsb, emang beneran lupa nutup*

Si Kinal udh ngambek aja terus, tangan gw di lepas terus ngasih stikernya juga kaga niat amat xD hiii galak.

Me: sumpah ini lupa nutup, kaga niat ngapa2in

Kinal: ah pada jahaat semua! *ngambek tp lucuk*

Me: haha kamu yg sabar yah nal hehe *ceritanya pukpuk Kinal*

Waktu habis, saatnya kluar dari booth, tapi karena sepi, pembicaraan masih berlanjut sampe ke luar bilik

Kinal: habis ini mo antri langsung y? *ke MEIS mksdnya*

Me: oh engga, ntar ko jam 12 🙂

Kinal: kak, beliin kipas dooong *manja beud kyk bocah, remeh dong orz*

Me: iya ntar, btw mau siapa?

Kinal: Yoona!

Me: lha bukan pany?

Kinal: iiih bukan, dari dulu mah sukanya Yoona

Me: haha iya neng Yoona yah wkwkwk oke ntar ya. Dadaaah

Kinal: *dadah dadah mengantar kepergianku #halah*

Niatnya mo Viny dulu tapi masih penuh orz , akhirnya ke aitakatroll minta tiket hibahannya Vickiryu buat Kinal 1. Transaksinya terjadi di jalur 7 alias depan boothnya Kinal persis xD asli ini kita berdua like a boss banget, seliweran bebas, transaksi sembarangan, di depan idolnya pulak. Udah kayak kaga ada orang aje. Gw ambillah itu tiket terus kasih satpamnya.

Kinal: wah tiketnya banyak ya *iyalah tiketnya piki emang banyak, tp buat Lidya xD tp Kinal kira itu tiket gw yg banyak*

Me: oh bukan punya saya, punya dia *nunjuk aitakatroll asal aja lah bingung abisnya. Mungkin Kinal mikir, wah kakak ini member favoritnya banyak xD*

Me: saya mah cm mo sekali aja mampir doang mo pamer ceritanya wkwkwkwk

Kinal: iihhh jahat bgt *lagi2 tangan gw dilepas xD*

Tiba2 dari belakang si aitakatroll manggil gw. “nan, nih tiketnya pegang dulu, takut ilang” , gw pun ngambil tiket GG Tour dari dia. Terus lanjutin percakapan sama Kinal.

Me: nih *sambil nyodorin amplop coklat berisikan tiket GG Tour wkwwkk*

Kinal: *tanpa basa basi langsung nyamber amplopnya terus di ambil -_-* ihh mau, buat aku yah

Me: hahaha y udah ambil sana wkwkkw

Kinal: duduk mana kak?

Me: di green

Agak lupa detailnya gimana, intinya itu amplop masih di pegang si Kinal, terus gw langsung mo minta amplopnya balik haha udah becandaan2 ga jelas gitu dah xD sampai waktu habis. Tapi tetap terjadi percakapan dari luar bilik haha lanjuuut

Kinal: *sambil meluk tiang* ihh pengen nonton deh

Me: lha kamunya kaga bisa kan

Kinal: bisa kooo. Biarin deh walaupun Cuma dapet 2 lagu juga, yg penting mah nonton. Udah 4 tahun ini nungguinnya *masih manja2 meluk tiang booth arrghhhh*

Me: hahaha tadinya saya ada tiket tuh kaga kepake, awalnya mo saya kasih k kamu tapi dah di ambil orang haha

Kinal: yaaah

Me: haha ya gimana xD *akhirnya pembicaraan ditutup dengan Kinal titip salam buat Yoona kl kaga salah terus dadah2*

Selagi gw cabut dr tempat Kinal, booth sebelahnya kan Haruka tuh, dia lagi duduk diem, gw godain aja “Harukaaa, salam buat Sashihara yaaa” dia jawab. “tidak mauuuu” hehehe

Lanjuut ke Viny, bodo ah masih rame, antri aja dah

Viny (1 tiket)

Lagi asik antri, eeeh si Irvan nyamperin mo antri lagi kesekian kalinya. Terus bilang k gw

Irvan: “nan gw duluan yak terus pinjem tiket GG Tour lo dulu 2 aja”

Me: “pasti mo bilang, tiketnya buat lo satunya buat Viny -_-“

Irvan pun masuk duluan sepik2 sama inyi pamer tiket, gw pun gatel pengen ngerecokin terus teriak “woy tiket gw tuh hahaha” Viny langsung heboh wkkwkw ngatain Irvan tukang boong mungkin haha pas sesi Irvan kelar, ga lupa gw ambil lagi tuh tiket pinjeman haha takut ilang dibawa kabur xD giliran gw pun tiba

Viny: “halo kak”

Me: “haloo, saya temennya kak Irpan” *Viny nyengir terus langsung gw potong*

Me: “eitsss ga usah nyengir, bosen liat kamu nyengir”

Viny: *langsung diem hahaa cemberut wkwk becanda doang ko Vin xD*

Viny: “kak namanya siapa?”

Me: “aku Ninan”

Viny: hmm *mikir lama*

Me: “pasti kaga tau hahaha ya iyalah orang kaga pernah mention wkwkwk xD”

Viny: “haha iya, makanya mention dong kaak”

Me: “idiih pengen bgt di mention hahaha”

Viny: “haha kak, mo nonton konser snsd ya?”

Me: “iya hhehehe”

Waktu habis, gw pun langsung cabut wkwkw sebenernya tujuan gw ga tercapai sih, gw tuh mo nanya sesuatu tapi ga kesampean -_- pas gw kluar Viny masih ngomong sesuatu

Viny: “shdafsasdjfglsad”

Me: “hah? Kenapa?”

Viny: “semangat ya nonton konsernya ^^”

Me: “hahaha iyaa haha pasti”

Akhirnya yang di bawah dah kelar, langsung naik ke f4 buat hs ama Sisil. Udah sepi sih, jadi tinggal masuk aja gitu ke jalur 1.

Sisil (1 tiket)

Sisil: halo kak

Me: halo *masih jetlag dan keringetan habis lari2*

Sisil: sendirian aja kak?

Me: oh engga, sama temen, tapi lagi pada dibawah

Sisil: udah sarapan?

Me: udah

Sisil: sarapan apa kak?

Me: iih kepo deh mau tau aja haha

Sisil: iya dong, Sisil kan peduli sama fans Sisil

Me: ya udah kl gitu sini minta uang jajan aja haha

Sisil: yaah jangan uang jajan dong, Sisil aja juga kekurangan uang jajan masa ngasih orang *pokoknya ni anak jadi curhat wkwk*

Me: haha

Terus tiba2 ada staf manggil Sisil. Oh ternyata mo ngasih stikernya Sisil, menurut info dari teman, dia HS ga dpt stiker dari Sisil. Paraaah banget. Ternyata kaga disiapin. Tapi gw hoki banget pas HS, eh stikernya dateng wkkwkw

Sisil: *dia mo ngambil stikernya dr staf tp bingung karena kedua tangannya masih megang gw. Disini gw cengo bingung* duh, tangannya Sisil lepas dulu yah kak *tp dia ragu2 gitu ngelepasnya haha aneh bgt ni anak*

Me: eh iyaa gpp ko, lepas lepas aja haha *disini malah gw yg ngelepasin duluan*

Sisil: iya kak, ntar Sisil pegang lagi

Me: ….. *gw stress ni anak ribet bgt, pdhl mah lepas2 aja -_-*

Sisil: *hensek lg ama gw* yuk kak lanjut

Me: salam buat hamsternya yah

Sisil: oh iya kak ntar di sampein

Me: namanya siapa hamsternya?

Sisil: namanya Pou

Me: ooh.

Waktu habis. Terus sisil ngasih stiker

Me: bagi lagi dong stikernya

Sisil: yee jangan dong, ntar yg lain ga kebagian

Me: haha y udah dadah

Sisil: daah

Me: eh, aku juga ad hamster lo. Namanya Hamtaro *ngomong ini sambil pergi*

Sisil: iiih lucuuu *kyknya terkesima bgt ama si Hamtaro* xDDD

Wah, 1 tiket tapi panjang bener ye wkwkwk luar biasa sesi pagi puas bgt

Karena padat jadwalnya, beres sesi 1 ama sisil, ga kerasa udah jam 10 aja alias sesi 2 mo mulai dan ini adalah sesi handshake yang sesungguhnya -_- tiket gw paling banyak disini. Ada 15 tiket dgn 4 member berbeda. sesi paling chaos haha

Sesi 2

Awalnya mo antri buat Della dulu, tapi aduuh ko ga maju2 yah. Liat jadwal ternyata oh ternyata ada Melo, Nab, Achan, Ve. Ya udahlaah mati aja nunggu ga bakal maju2. Akhirnya cabut menuju f3 buat main event nya langsung, hs ama Via, Tata dan Acha.

Pas antri ketemu aitakatroll terus liat tiket gw banyak bener, dia pun minta satu haha y udah gw kasih aja yang Via, soalnya gw punya banyak xD terus gw bilang ke dia, “eh, ntar bilang aja, kak Ninan ga bisa dateng gitu” hahaha dia pun setuju. Sip ide troll-an di mulai.

Awalnya mo ke Acha dulu, tapi ko rame amat. Y udah ke yang kosong aja alias Tata. gw lari kenceng, sambil ngumpet2 lewat belakang tiang, biar si Via kaga liat gw dulu haha gw antri lah di tempat Tata, sambil ngeliat si aitakatroll hs ama Via xD gw kaga tau mereka ngomongin apa yg jelas mukanya si aitakatroll epic bgt xD pasti seru dah. Ntar baca FR nya dia aja pokoknya haha disini

Tata (5 tiket)

Tata pake blazer coklat. Cakep sih, tapi berasa mo laydown-an haha

Tata: halo kak

Me: *pasang muka cengo* ta, mo laydown ye?

Tata: ih apaan laydown laydown

Me: hahaha

Tata: mo ngomong apaan kak? *lhaa pertanyaan iniii lagiii, bsk gw blacklist member yg nanya ginian mulu k gw ah*

Me: errr ga tau, saya lupa hahahahhaa *tp emang beneran mendadak lupa xD*

Tata: iihh jangan gitu doong. Eh eh kak, kakak kerjanya apa?

Me: aku consultant hehe

Tata: konsultan.. *nampaknya sedang mencerna* dimana kantornya kak

Me: itu di wisma BNI.

Tata: Ooh *tapi msh mikir*

Me: ih pasti ga tau deh

Tata: tauu kooo tauu

Me: haha itu yang di dukuh atas pokoknya

Tata: kakak kerjanya suka jalan2 keluar negeri ya?

Me: *gw kaga tau kudu jawab apaa ini xD gw aminin dulu dah* hehehe *cm bisa nyengir*

Tata: wah enak yaa

Me: haha mo ikut?

Tata: mauu laah *lupa lanjutannya, karena udah diusir, dan masih lanjut dr balik layar tp ga jadi kwkw*

Me: haha

Lap 2

Yg ini gw rada blur sih memorinya haha alias lupa, tp kira2 gini

Tata: kak, gimana theaternya

Me: hah? Nonton aja jarang wkkwkw

Tata: iih boong, kakak kan suka dateng sama gerombolannya itu

Me: bah apaan gerombolan xD

Tata: iya itu gerombolannya suka nonton theater

Me: ya itu kan mereka, saya mah kaga wkkwwkwk lagian mrka bukan gerombolan saya ko, ga level hahahaha

Tata: iya deh bukan gerombolan, tapi genk

Me: bukan! Ih sama aja

Me: eh ta nanya dong, saya tu bingung, kayaknya dulu kamu tuh tinggi, ko sekarang pendek ya?

Tata: hah? Pendek gimana

Me: iya dulu pertama liat saya liat kamu tuh ndangak banget *sambil meragain pas natap dia ndangak bgt* , eh skrng ternyata segini *sejajarin tinggi ama dia*

Tata: wah kak ko bisa gitu hahaha aneh bener

Me: haha ya kaga tau, makanya tanya. Ini skrng kamu pake heels?

Tata: iya pake

Me: tuh kaan

Tata: haha ih tapi masa aku yg tambah pendek, kakak kali tuh yg tambah tinggiii

Me: hahaha iya dong, masih muda nih saya hahaha

Tata: bagus dong kak, harusnya kakak bangga masih bisa tinggi xD *kurang ajyaar* aku malah ga naik2

Me: haha iya ya, malah pipinya yang makin besar xDD

Tata: iyaa niih, tapi ini udah kurusan ko wkwkw

Me: hahaha *speechless saking anehnya obrolan topik ini* ya udah deh dadaah

Tata: daaah

Lap 3

Me: eh tanya dong, kalau ada yang tanya k kamu, deskripsikan dirimu dengan 5 kata, kamu jawabnya apa?

Tata: hmm apa ya *lamaa mikirnyaa, gw rasa ini unexpected question, dia ga prepare xD*

Tata: bawel, ga bisa diem, suka labil….

Me: kontroversi hati yah ta?

Tata: iiihhh emangnya aku Vicky

Me: hahaha *ternyata gossip beredar d seluruh theater*

Tata: kl ngomong suka sembarangan, seenaknya

Me: lhaaa sama aja kyk bawel dong

Tata: *berasa di skakmat* ah beda pokoknya

Waktu pun habis, udah diusir gw

Me: ntar dulu, ini masih kurang 1 *masih kekeh*

Tata: hmmm cantik… TINGGI…

Me: haha *dalam hati cm bisa bilang ngaco beneeerrr jawabanmu taa* aku tambahin ya satu…Lucuk *hbs ngomong terus ngabur lari haha*

Tata: haha makasiiih

Sisa 2 tiket lanjut ntar, mo ke Lidya dulu gara2 ketemu aitakatrol ama ragun di depan booth Tata terus ngasih tiket hibahan lagi kwkw y udah deh ke Lidya dulu

Lidya (1 tiket hibahan)

Sibuk nuker tiket ke satpam, si Lidya udah liatin aja noh

Lidya: mo nyari bahan juga y?

Me: hah? *bingung ga jelas suaranya*

Lidya: sjdsf bahan?

Me: hah?

Lidya: tiket hi-ba-han juga ya?

Me: ooooh iyaaa hahaha si piki lagi ada urusan ama pacarnya

Lidya: pacarnya siapa kak?

Me: elu. HAHAHAHA

Lidya: *pasang muka kaga enak*

Me: haha bcanda bcanda kwkwk

Lidya: kakak yang suka nyepam ye?

Me: ih enak aja kaga lah

Lidya: kakak namanya siapa?

Me: Ninan

Lidya: oooh yang suka sama Tata ya?

Me: …………. *muka gw udah bête aja gitu ketauan gitu dan bingung tau dr mana. Terus mo langsung kabur kluar booth wkwk tp ditahan Lidya*

Lidya: iih bener kan. Gw mah pinter, bisa tau. Lidya gitu loh tau apa aj

Me: hiii stalker *Lidya ngomong cepet bener, gw susah nyernanya kwkwk* dasar preman tebet haha

Lidya: sjfdsldgfjs *kaga tau ngomong apaan gw dah kaga konsen kwkwkw gw lupa disini kayaknya Lidya sempet nitip salam buat piki deh. Haha ah sabodo teuing*

Balik lagi ke tempat Tata. capek ye hahaha

Tata

Lap 4

Me: eh tadi aku habis dr tempat Lidya. Ko dia tau kl aku suka sama kamu??

Tata: hah? Kaga tauuu *tata bingung gw rasa tiba2 gw tanya gitu*

Me: hehehe stalker bgt dia

Tata: haha oh..gitu, skrng sama Lidya juga yaaa?

Me: ih kagaaa itu itu tadi hibahan

Gw ga paham bgt ini sesi pendek bgt 😐 blm ngapa2in ko gw udah di usir ajee alhasil jawabn gw nggantung bgt.

Lap 5

Me: eh ta, tadi itu sama Lidya Cuma hibahan 🙁

Tata: haha iyah

Me: percaya yah, udah percaya aja

Tata: iya percaya ko

Me: eh ta, tanya lagi dong, itu kmrn yang saya kasih apaan sih? Haha *gw nanyain oleh2 yg gw bawain dari Jepang, gw beliin karena bentuknya Hello Kitty, tapi kaga tau itu sebenernya apaan*

Tata: oooh ituu kak. Jadi dia tuh kaya stroberi gitu. Kan luarnya bentuknya Hello Kitty terus didalemnya di lapisin wafer gitu, dalemnya stroberi.

Me: oooh, habis saya beli, tapi ga tau itu apaan xD Cuma tulisannya recommended aja gitu

Tata: haha kereen bgt kak itu. Aku mo makannya juga sayang bgt

Me: iyah, saya juga ngasihnya sayang #loh hahaha kaga, becanda becanda xD

Tata: jadi itu sayang bgt pas mo di makan, sedih mo makannya juga. sebelum dimakan, kita pajang dulu di lemari

Me: lhaaa kamu makan udah kadaluarsa dong itu

Tata: *dia ga dengerin komen gw tadi, langsung nyerocos aja* itu aku makannya rame2 loh kak, sama adek aku, papa aku, *dia nyebutin keluarganya pokoknya, ga apaaal hahaha*

Me: hahaha *ga tau mo komen apaan xD lucu aja liat dia ngomong bawel kek gitu*

Yak HS gw di akhiri begitu saja dengan Tata. saatnya lanjut ke Via. Wah pe-er bgt hs ama dia ada 6, harusnya 7, tapi 1 gw kasih si aitakatroll. Liat jam tangan, wah gila dah mepet bgt, gw dah panik, masih ada Acha ama Della soalnya, ntar keburu angus lagi. Ya udah langsung ke jalur Via yang kebetulan kosong terus tanpa pikir panjang gw kasih 3 tiket, “nih pak, langsung 3 aja, kaga keburu”

Dan bodohnya adalah, itu 3 tiket masih ada cap nya, alias gw blm tebus CD nya -_- udah deh melayang begitu aja. gw jg baru inget pas udah kluar dari fX haha ikhlasin ajaah.

Via (6 tiket, 1 tiket hibahin ke aitakatrol)

Lap 1-3

Via: wiiiiiih katanya kaga dateeeng *ini dia heboh bgt xD gw pun seneng krna merasa berhasil ngerjain dia xD ntar baca FR aitakatroll aja soal ini*

Me: hahaha gw kan pengen ngetroll doang

Via: kak, gaya bener lo pake nonton konser segala. Jadi gitu, sekarang seneng korea-koreaan

Me: laah, dari duluu kaleee, Cuma gara2 lu aja nih, gw jadi disini

Via: kwkwkwkwkw ya udah kak, lo disini aja ramein booth gw hahaha

Me: hahaha iyee iyee

Via: kak nontonnya ama siapa?

Me: itu sama yg tadi ngerjain lu. Wkwkwk

Via: iiih jahat bgt gw di boongin *plak, kena geplakan dia lagi -_-*

Me: hahaha

Via: *out of nowhere, suddenly she asked* kak gw cantik ga?

Me: *OH MY GOD ini apa-apaaaan. Gw Cuma cengar cengir aja saking kaga tau mo jawab apaan alias speechless dan stress* haha kaga haha

Via: ah masa sih?

Me: hahaha ntar lo tanya Adit aja. gw kan cewe xD

Via: oh iya, kak Adit mana kak?

Me: dia ntar sore. Gw mah sibuk sih, jadi pagi. Abis ini kan mo pergi haha

Via: isshh gaya bener lo kak. Ya udah nih gw kasih stiker *dia ngasih gw banyak, ada 5 kl ga salah*

Me: eh bagi lagi dong, 9 biji. Ntar yang konser ada 9 soalnya (SNSD mksdnya kwkw), mo gw bagi2in

Via: iiishh tega bgt sih lo kak, gitu ya punya gw di bagi2. Di simpen baik2 ya kak

Me: iya, gw simpen. Disini *sambil nunjuk hati* xD

Terus tiba2 pak satpam manggil gw, eh ini tiketnya jatuh. Gw bingung karena kyknya bukan punya gw.

“hah? Bukan punya saya kayaknya pak. Gw ga beli tiket hs lagi sama Via”

Via ama pak satpam terdiam semua. Terus gw bilang “boong ding hahaha” terus gw ambil tiketnya, dan Via ama pak satpam ketawa..dan ternyata Nat juga nyimak 😐 etdah gini nih kl bilik bocor, jadi pada liat2an, tau semua kegilaan kita

Lap 4-5

Me: eh gw nanya dong, lo tu anak tunggal ya?

Via: oh engga, gw anak ketiga.

Me: oh tapi bungsu kan?

Via: iya bungsu

Me: oh pantesan

Via: haha kenapa kak? Anak terakhir paling cantik kan haha

Me: *gw udah speechless kaga tau mo respon apaan* iya iya iyaa

Via: tapi kmrn gemukan *sambil megang pipi*

Me: hahaha tapi udah kurusan ko

Via: oh beneran kak gw dah kurusan?

Me: iya. Sekarang malah Tata yang gemukan ye xDD

Via: wkkwkwkww iyaa Tata malah gemuk yak kwkwk *gila si Via hepi bener ngatain tata. sorry ya Ta, gw ga ikutan*

Me: hahahaha pipi lo, lo kasih tata ye Vi

Via: haha *terdiam sejenak lalu melancarkan serangan* oh, gitu…jadi tadi habis hs sama Tata

Me: *gw merasa kena skakmat lagi* jleb. Errr

Via: ah ga asik lo kak skrng. Ga demen ah. Gitu lo *sambil ngasih stiker sambil ngambek*

Me: haha ya ga gitu. Justru kamu yang udah merebut hati saya dari Tata

Via: HAHAHAHA *ngakak dia, gw juga ikutan ngakak, kata2 sakti kluar xD*

Me: eeh beneraan lo ini hahahhaha

Me: eh, ko lu suka ngatain gw jahat sih?? Gw kan ga jahat

Via: apaan lo jahat…jahat pokoknya ishhh

Me: hehehe habis lo bullyable sih kyaaa kwkwwk *kabuur*

Lap 6

Belum ngapa2in si Via udah cengar cengir aja terus langsung curhat 😐

Via: eh kak, lu tau ga, jadi tadi tu ada orang, dia itu udah ngasih gift ke gw. Terus tuh dia nanya inget namanya ga. Terus gw lupa banget namanya sapa hahahaha ya gitu terus gw jadi ga enak gitu deh *sambil kibas rambut*

Me: hahaha y udah minta maaf aja

Via: haha iya tadi udah minta maap. Tp seriusan deh, jadi kaga enak kwkwkw

Jujur gw lagi-lagi speechless dibuatnya, karena ni anak ngapain tiba2 curhat xD sumpah lucu bgt ni bocah, bikin gemes emang. Harusnya dia yg bayar HS ama gw nih ah. Rugi 1 sesi. Sesi curhat kelar, akhrnya dia buka topik lagi.

Via: eh kak, ko lu skrng jarang mention gw sih?

Me: hehehe iya nih, kaga sempet. Gw onlennya kl malem doang

Via: oh gituu sekarang, dulu sering bgt mention, skrng ga pernah. Mention-in Tata mulu pasti

Me: apaaaan, kagaaa. Mention Tata juga malah kaga pernah

Via: ih boong, sering mention Tata, terus abis itu gw liat lagi udah di apus. Kaga ada

Me: *dalam hati pengen bilang pret saking shocknya. Ni anak ngapain sih, iseng bgt liat2 TL gw :(* ihhh stalker banget siiiih buka bukaaa weyyyy

Via: au ah kak ga asik

Me: ya udaaah, ntar gw mention lo yang banyak ampe ratusan biar banjir

Via: nah gitu dong kak, menuh2in mention gw

Me: -____- iye iye

Dan sesi bersama Via pun kelar. Saatnya menuju Acha. Liat jam udah jam 10.40, alhasil udah ditutup. Gw tambah panik, si Della di f4 belum terjamah. Y udah gw ngebut antri tempat Acha yang notabene masih rame. Gw ada 2 tiket sama dia.

Acha (2 tiket)

Gw udah panik bgt, ga tau hrs gimana. Padahal sebenernya gw udah nyiapin topik buat ditanyain, tapi karena panik, semua jadi hilaaang. Reseee

Me: pak, ini saya duluan deh yaa, saya mo ke atas soalnya, dah mo tutup. *gw ngeburu2 satpam. Ngasih tiket langsung dua2nya*

Acha: halo kakak kaos kaki *ngomongnya sambil malu2 gitu*

Me: *masih jetlag* hehehe kaos kaki hahah ih sekarang kan udah updgrade jadi kaos xD

Acha: hahaha iya yah. Kak mo ngomong apa?

Me: iiih ko nanyanya itu mulu *gw ngambek ditanyain ini mulu*

Acha: *dia terdiam, bingung kali liat gw ngambek haha*

Me: hmm apa ya, kamu aja deh yang cerita. Saya rindu dengerin kamu cerita 🙂

Acha: hmm oookee.. *lagi nyari topik mo cerita apa*

Me: cerita tentang kuliahnya juga boleh

Acha: fnsjdbfvalshfas *dia antara mo teriak dan engga, sumpah lucu bgt marahnya xD matanya terbelalak gitu terus wajahnya ngeluarin berjuta-juta ekspresi kwkwkw ngambeknya Acha lucu pokoknya makanya gw nagih dah kl disuruh nggodain dia*

Me: ihhh kamu kenapaa siih suka begitu d depan saya, saya kan pusiing liatnya xD *gw berserk*

Acha: *semakin ngambek*

Me: apa? Mo gede2an mata sama saya? Haha

Acha: haha engga engga. Gini aku mo cerita, aku kan kelas 9 nih, terus kemarin ada ujian gitu. Terus aku nilainya paling bagus dooong. Itu tuh ujian Matematika. Aku dapet 98. Pinter kan pinter. Jadi Cuma salah satu nomer, aku salah ngitung akarnya gitu. Tapi itu nilai paling tinggi, padahal aku bukan yang paling pinter di kelas, tapi nilai matematikaku paling tinggi dong.

Me: *saya Cuma bisa tersenyum nyimak dia cerita, karena emang itu yg saya suka dari dia. Dia kl cerita itu sangat menghipnotis kwkwkw* wah jago yah

Acha: iya, Acha gitu loh hehe

Waktu abis terus Acha ngasih stiker 1. Tapi karena gw harusnya punya 2 tiket, gw minta stiker k dia 1 lagi wkkwkw terus ngabur sambil bilang makasih. Gw langsung sprint naik escalator ke f4.

Acha maaf ya 🙁 sebenernya saya tu yang mau tanya, tapi karena waktu, saya jadi ngeblank. apa daya, Saya tanya laen waktu deh yaaa. Tp kamu tetep lucuk ko :3

Sampe diatas udah rame bener, ternyata antrian sesi 3 udah dibuka dan gw panik. Gw serobot aja dah orang2 mo nyari security buat ngelobi masuk. Untungnya masih dibolehin langsung masuk -_- fiuuuh. Scan barcode terus langsung masuk antrian Della. Della lagi jaim, alias anggun haha lucuk sih tapi ah sudahlah, udah penuh slotnya disini xD

Della (1 tiket)

Della: halo kak

Me: halo. Wah rame bgt ye antriannya, buat Melo tapi wkkwkwkw *Cuma bcanda ko, pengen ngegodain doang* oh iya, cuma mo nyampein pesen dari temen doang. Katanya kamu lucu. Jadi temen saya habis liat video kamu yang sama Nat yang halo2an pake English ancur itu. Terus kata dia yang kanan lucu haha

Della: hahaha makasih

Me: tapi terus saya bilang, aslinya mah jutek itu kwkwkw

Della: ih ga jutek. Liat dong nih udah senyum. Cantik kan hahaha

Me: haha senyumnya ikhlas kaga nih?

Della: ahahaha ini tiketnya siapa yg beli?

Me: hehe gw sih kwkwk tapi dia nitip tolong di sampein. Gitu.

Della: haha temennya namanya siapa kak?

Me: oh itu namanya N**han.

Della: oh. Salam ya kak buat temennya

Me: hehe iya

Della: kakak kuliah apa kerja?

Me: kerja

Della: semangat ya kak kerjanya

Me: hehe iya ^^ *sesaat sesi ini terdistract karena si Ayana tiba2 lewat dari backstage. Kebetulan jalurnya Della deket backstage, jadi kliatan. Si Ayana lewatnya ga pake basa basi, lewat gitu aja sambil nguap, terus ngelirik gw dan senyum -_-*

Della: sendirian aja kak?

Me: oh engga, yang lain pada dibawah. Nih makanya keringetan dah ini abis lari2 dr bawah hehe

Della: senin nonton theater ga?

Me: haha kaga. Ga bisa kl hari biasa

Della: gara2 kerja itu yah kak

Me: haha iya

Della: ya udah semangat kerjanya yang bener hehehe *dia kasih senyuman mata segaris lagi*

Me: hehehe iya pasti. *waktu habis*

Della: makasiih kaaak, ati2 baliknya

Me: iyaa. *dan gw pun kluar booth dengan pecicilannya kwkwk*

Yep sesi 2 berakhir dengan gila hahaha parah bgt dah, 15 tiket untungnya gada yang hangus. Ini kayaknya emang system barcodenya bikin lama -_- padahal HSnya Cuma sekejab. Kasian membernya. Duh ternyata ga bener deh dalam 1 sesi membernya ampe 4 gitu, mana banyak2 pulak. Ga lagi2 deh kyk gitu. Habisnya apa daya, demi nonton GG Tour, semua jadwal jadi di padetin ke sesi pagi. Hiks

Sesi 3

Sesi penutup huehehe cm hs ama Nabilah dan Kinal. Karena ini wajib Kinal terakhir, as usual, save the best for the last, so serame apapun, gw antri di Nabilah dulu d f4. Ini pertama kali gw hs ama Nabilah, oshi sejuta umat. Pas antri, gw melihat kamera JKT48 story lagi syuting d tempatnya Melody. Semoga aye kaga masuk tipi -_-

Nabilah (1 tiket)

Me: oi bang!

Nabilah: woy bang!

Me: eh tante ding wkwkwk hari ini rada beda hehe

Nabilah: eh kak, lau theateran mulu yak

Me: ihh apaan, kaga pernah theateran gua -_-

Nabilah: wih, salah yak kwkww ya maklum ya pake kerudung kan banyak

Me: hehe. Udah ni gini doang?

Nabilah: heh? *terus dia lanjut* udah makan blm kak

Me: udah

Nabilah: udah sholat?

Me: sholat apaaan jam seginii. Belum laaah

Nabilah: wkwkwk iya yak..sholat subuh maksudnyaaa haha

Me: haha udah kl itu mah

Waktu abis dan dikasih stiker. Udah gitu doang hahaha kaga seru ye xD hambar bgt. Nabilah kliatan jaim bgt, ga se hyper biasanya. I don’t know what happen but I don’t care too much hahaha lets go to nae dongsaeng…last for the day!

Kinal (3 tiket)

Kinal: hiii kakak lagi. Ga mau ah, bête liat kakak. *dia ngambek xD*

Me: wkwk ihhhh sesi troll-nya kan udaaah tadiii. Skrng laiinn

Kinal: haha iya ya…ah tp tetep aja bête liat kakak.

Me: *ini posisi gw blm masuk booth lo, masih d luar, tp udah diginiin orz. Terus gw ga sengaja liat HP dia* tuh pokopangnya lanjutin

Kinal: kwkwkwwk iya lagi maen pokopang haha kakak suka main juga?

Me: kaga. Ga demen hehehe *harusnya ini bisa gw jadiin bahan becandaan lagi, tp gw udah terlalu focus sm hal serius yg mo gw tanyain k dia*
Me: nal, saya mo ngaku dosa nih

Kinal: haha sok atuh, kenapa

Me: hahaha jadi malu ngomongnya. Hmm kamu tau ga saya nonton RKJ terakhir kapan?

Kinal: *muka Kinal langsung berubah haha tp gw ga tau itu ekspresi apaan xD ntah dia udah tau gw mo ngomong itu, ntah kesel krna kyknya gw emang ga pernah nonton atau apa* kapan?

Me: April wkwkkw

Kinal: *lagi lagi muka dia kecut* susah yak sekarang?

Me: hehehe *waktu udah abis* ntar aku jelasin abis ini *ngabuur*

Lap 2

Me: iyah nal, tiap ada jadwal RKJ kluar. Tiap saya mo apply pasti sayanya selalu ga bisa 🙁

Kinal: bsk nonton ga?

Me: engga haha takut tepar wkwkkw *eaaa Kinal bête lagi bahas bahas konser xD*

Me: nal…. Kamu percaya jodoh?

Kinal: *dia ngakak, gw pun ikutan ngakak xD* percayaaaa

Me: kurasa kita tidak berjodoh 🙁

Kinal: ya udah semoga bisa nonton lagi yah *sambil ngasih stiker* terus ntar bisa oi oi oi lagi hahahah *dia niruin orang ngechant pk LS xD*

Me: iya, kl jodoh pasti bertemu ko xD kwkwk btw, lha ntar malem juga bakal oi oi oi *konser soshi mksdnya wkwkwkw*

Kinal: hahahahhaa dadaaah oi oi oi oi <- geblek deh si Kinal xD

Lap 3

Me: eh nal, ada lagi yg masih mengganjal nih.

Kinal: apa apa coba

Me: kamu knp sih kl sama saya beda banget. Ke yang laen ga gitu

Kinal: hmmm kenapa yah *mikir dulu mo nyusun kata2 kyknya. Dan dia lagi2 kyknya sadar sih wkwk*

Me: kamu ga sadar ya kl gitu

Kinal: engga hehe hmm tapi aku ga maksud apa2 ko kak. Aku ya emang aneh kyak gitu. Cuek. Jadi menurut aku, kl udah kenal ya udah cuek. “ah kakak ini mah udah kenal, cuek aja toh udah kenal ini”. Aku tu orangnya kaku gitu emang. Jadi ya terima aja kak, harus paham kl aku ya kayak gini. Oke?

Me: *dengerin sambil ngangguk2 karena udah tau jg jawabannya, cm kali ini lebih panjang* oke deh nal, paham ko paham *terus angkat tangan mo hi touch. Plak! Kenceng bener, tp beneran kyk ada bond gitu d antara kita. Ciyee gitu xD*

Me: oke deh nae dongsaeng hehe

Kinal: haha unniiiee~

Me: …… *mati gw*

Me: *gw seketika tutup kuping terus teriak berserk* aaaa tidaaaak. gw ga sukaaaa dipanggil gituuu

Kinal: kwkwwk

Kinal: pokoknya kak, aku emang gitu orangnya. Janganlah oshihen oshihen yah. Apalah itu oshihen

Me: ih engga laaah, kamu itu tetep favorit saya nomer 1 hehehe

Kinal: hahaha makasih kak, ditunggu theaternya lagi 😀

Me: *kluar booth tp masih ga rela, akhirnya gw meluk tiang menatap kinal hahaha* Nal, terakhir nih. Sedih 🙁

Kinal: yaaah beneran terakhir? *pasang muka sedih juga*

Me: hooh. Hmm ya udah deh, jadi ya gitu deh nal, saya tu sedih, kan skrng jd jarang nonton RKJ, terus jadi ga bisa kasih input lagi k kamunya 🙁 *saya merasa bersalah dan ga guna gini hiks*

Kinal: hahaha gpp ko. Nanti nontonnya pas aku lagi bagus aja hahaha

Me: weeh, brarti kemaren kemaren kaga bagus dong hahaha

Kinal: ihhh capeeek tauuuk

Me: haha y udah ya, udah diusir nih dadaaah

Kinal: dadaah makasih kak, selamat nonton

Hehehe gitu aja akhirnya. Tiba2 Wilmar ngeliat gw masih blm move on dari booth kinal, ya gimana 🙁 saya kan kangen sama nae dongsaeng. Lama ga liat. Cuma bisa ketemu pas event handshake doang. Kesel. WIlmar teriak “woy nan, udeeeh, masih ajaaa”

Y udah kesan HS gw kali ini….hepiiiiiiiii hahahaha efeknya masih membekas sampai sekarang. Pokoknya nae dongsaeng paling epic. Saya berhasil melepas kangen saya setelah sekian lama. Dan juga mendapatkan jawaban yang selama ini mengusik hidup saya hahaha

Handshake yang Cuma 1 tiket yang paling berkesan itu Viny, anaknya emang ramah, cukup bisa diajak kerja sama dan pinter emang. Harusnya beli 1 lagi hahaha Haruka juga lucu, enak dikerjain wkkwwk kemaren mana lucu pula. Nabilah hambar karena dia jaim. Della juga agak sedikit jaim kmrn, tapi gokilnya sama lucunya cakepnya masih ada hahaha jd ga rugi2 amat lah.

Kalau Tata…yaa so so lah, udah ada kemajuan sih, anaknya lebih bawel dari hs sebelmnya. Cepet juga nyari topic kl lawannya udah bingung. Tapi kl tiba2 dpt un expected question, dia masih keder.

Via…as usual…rugiii HS ama doi, alias becandaaaan muluuu. Topic banyak yang udah gw siapin, cm 30% nya doang yg bisa tersampaikan -_- bener kyknya kalau ama Via kudu beli banyak dah haha soalnya dia bocor, kyk ngobrol biasa. Ini seandainya ada event ngopi bareng 1 jam bersama idol, gw ama Via deh hahaha enak kl ama dia. Gilaaa. Bocoor.

Acha lucu. Sesuai ekspektasi sih, gw Cuma mo liat ekspresi dia kl cerita hahaha lucu. Sama kl digodain dikit itu lucuk haha

Kinal…luar biasa…pokoknya pas jalan menuju MEIS, saya hepi xDD di jalan ke MEIS bareng anak2 yang darah pinknya udah luntur, jadi rame di dalem berserk doang gara2 habis handshake.

Udah gitu aja, udah kepanjangan haha ntar related2 FR HS yang mendukung cerita saya, saya update… Makasih udah mo baca xD

4 thoughts on “14 September 2013… 48 or 9? Viva Hurricane!

  1. Pingback: Jkt48 Individual Handshake Event “Yuuhi wo Miteiruka” 14 September 2013 | mikimontana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *